Langsung ke konten utama

HYPNOSELLING (Poin Penting Dari Marketing Yang Efektif)


  1. RAIH PERHATIAN MEREKA Raihlah perhatian mereka dengan membuat headline yang powerful, yang akan melibatkan emosi target market anda. Tergantung dari produk atau jasa anda, dan juga target market anda, maka headline anda harus menjanjikan satu dari dua hal : Janjikan untuk menyelesaikan problem mereka, atau janjikan untuk membawa mereka pada kesenangan/pleasure. - Dokter gigi mengingatkan bahwa gigi yang berlubang dapat mengakibatkan gigi anda tanggal. - Dokter gigi kosmetik akan memfokuskan iklan mereka pada bagaimana bagusnya senyum kita jika gigi kita rapi dan putih seperti permata. Bagaimana hal itu akan meningkatkan percaya diri kita… Berpikirlah tentang target market anda, apa yang ada di benak mereka ? Apakah mereka akan lebih condong untuk bertindak agar mereka mendapatkan kesenangan ? Atau agar masalah yang mereka sedang hadapi dapat hilang ?
  2. GUNCANG KEYAKINAN MEREKA TENTANG APA YANG MEREKA LAKUKAN SEKARANG ! Ok, anda telah meraih perhatian mereka. Untuk menjaga agar mereka tetap memberikan perhatian penuh pada message anda, mereka perlu untuk bertanya-tanya : - Apakah mereka telah mendapatkan jasa dan produk terbaik untuk uang yang telah mereka keluarkan selama ini ? - Apakah mereka telah bertindak cukup ? - Apakah mereka telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa ?
  3. BANGUNLAH KEYAKINAN MEREKA TERHADAP ANDA Setelah anda mengguncangkan keyakinan mereka terhadap apa yang mereka lakukan sekarang, anda perlu menumbuhkan keyakinan mereka terhadap anda. - Anda harus membuktikan bahwa anda punya solusi terhadap masalah mereka. - Anda harus meyakinkan bahwa anda memang cakap di bidang anda, dan mempunyai kualifikasi untuk memecahkan masalah mereka. - Perlihatkan bahwa produk anda dapat mereka andalkan untuk memberikan apa yang anda janjikan. - Buktikan bahwa produk anda dapat memenuhi janji anda. Mulailah dengan menjelaskan : - Bagaimana produk anda berbeda dengan kompetitor. - Apa saja kredensial anda. - Apakah anda punya dokumentasi tentang hasil test - Apakah anda punya persentasi pelanggan puas yang tinggi ? - Apakah anda punya pengakuan professional dari rekan-rekan anda di bidang yang anda tekuni ?
  4. BUAT MEREKA KAGUM KARENA PELAYANAN ANDA Anda mungkin yang terbaik di bidang anda, atau mempunyai produk unggulan. Tetapi bila pelanggan anda tidak dapat menghubungi anda bila mereka memerlukan, apakah anda masih mempunyai value yang tinggi ? Berikut adalah beberapa contoh yang baik untuk anda tawarkan : - Hotline 24 jam ---- untuk menjawab pertanyaan yang umum. - Apakah anda melayani penggilan ? (terutama bila hal itu tidak umum di industri anda ) - Apakah anda melayani pelayanan individual (one to one service) ? Jam pelayanan anda apakah nyaman bagi pelanggan ? Apakah anda memberikan jasa jemput & antar ? Intinya, memberikan pelayanan yang lebih daripada yang umum dilakukan, akan memberikan keuntungan yang besar bagi anda pada akhirnya.
  5. HADAPI DAN ATASI PENOLAKKAN MEREKA Di dalam bisnis apapun anda, selalu akan ada penolakkan untuk membeli yang anda jual. Penolakkan yang paling umum biasanya mengenai harga. Anda harus menghadapinya dengan menjelaskan mengapa wajar bagi mereka untuk membayar harga yang anda minta. Anda harus membuat mereka nyaman, termasuk dalam masalah harga, sebelum mereka siap membeli dari anda. 
  6. KURANGI RESIKO PEMBELIAN DENGAN GARANSI Kebanyakan orang mengasosiasikan jenis dan lama garansi dengan kualitas produk. Hal ini dapat menghasilkan atau menggagalkan penjualan. Semakin lama garansi anda, semakin besar kemungkinan terjadinya penjualan. Garansi juga menunjukkan bahwa anda adalah pebisnis yang jujur.
  7. GUNAKAN TESTIMONIAL Apa yang orang lain katakan tentang anda, mempunyai nilai yang jauh lebih tinggi daripada apa yang anda katakan tentang anda sendiri. Pastikan testimonial tersebut berkaitan dengan masalah yang pelanggan anda hadapi dan bagaimana mereka meraih benefit dari produk atau jasa anda. Semakin banyak testimonial yang anda dapat, semakin baik.
  8. BUAT MEREKA MUDAH MENGHUBUNGI ANDA Usahakan prospek untuk menghubungi anda, dan buatlah hal itu mudah dan aman untuk dilakukan. Salah satu cara adalah dengan menawarkan konsultasi atau demonstrasi gratis. Tawaran ini akan memancing rasa keingintahuan prospek anda, sekaligus mengurangi resiko bagi mereka. 
  9. BONUS WIN-WIN Tawarkan special bonus atau diskon bagi mereka yang membeli saat itu juga! Pelanggan anda akan memperoleh keuntungan dengan mendapat value yang biasanya tidak mereka dapat, sedangkan anda mendapat keuntungan dengan menghasilkan penjualan. Anda harus fokus mengenai value yang mereka dapat untuk uang yang mereka keluarkan. Jika mereka mendapatkan value yang lebih besar dari harga yang harus dibayar, maka anda telah memperbesar kemungkinan terjadinya penjualan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu super sadar?

Kondisi Super sadar adalah kondisi yang memungkinkan kesadaran seseorang manusia meningkat dengan sangat pesat termasuk kesadaran akan panca indera maupun kesadaran lain yang tidak bisa dijelaskan dengan kata karena fenomenanya pasti unik dan berbeda bagi semua orang. Manfaat Super Sadar Bagi Anda yang pernah mempelajari hipnosis maka Anda akan tahu bahwa setiap level trance hipnosis memiliki manfaat dan keunikannya masing-masing. Hal yang sama berlaku pada kondisi Super Sadar. Kondisi Super Sadar sangat cocok digunakan untuk mengakses kebijaksanaan dari alam semesta dalam menemukan solusi bagi masalah manusia. Yang menyenangkan adalah bahwa satu kali mengakses Super Sadar bisa merubah persepsi masalah seseorang dari titik usianya sekarang hingga mundur ke titik kelahirannya. Masalahnya dimasa lalu tidak berubah tapi pemaknaan dan respon kita dimasa sekarang akan berubah total menjadi lebih melegakan. Sehingga Super Sadar sangat cocok digunakan bagi orang-orang yang tak sanggup ...

Teknik Induksi

Sebenarnya ini bukan asli tulisan saya, ini hasil berkelana di dunia fana ini bersama mbah google, tetapi sangat membatu bagi pemula, silahkan dinikmati menu alakadarnya.. kalau gak cocok jangan di cela ya... TEKNIK KEJUTAN Pernahkah anda membayangkan mempunyai sebuah teknik yang mampu membuat klien mencapai trance dalam hitungan detik? Jika belum maka teknik ini adalah jawabannya. Ini adalah teknik paling cepat, mudah dan efektif sepanjang pengalaman saya pribadi. Hindari menggunakan teknik ini jika anda belum merasa cukup berani menggunakannya karena keberhasilan teknik ini ada pada ketegasan suara dan keyakinan diri yang tinggi. Posisi klien berdiri tegak kedua kaki rapat. Hypnotist berdiri tepat dihadapan klien. Tangan kanan hypnotist menjabat tangan kanan klien dan menggoyangkannya santai ke kanan dan kiri terus menerus. Tangan kiri hypnotist menyangga leher belakang klien dengan posisi agak menekan. Klien dan hypnotist saling beradu pandang, hypnotist memandang t...

HYPNOSEX

Setelah lama tak ada update, kalai ini saya ingin sedikit berbagi dengan sahabat dumay tetang HYPNOSEX (versi saya) hehehe 1. Apa itu hypnosex ?    Hypnosex kira-kira adalah aktifitas seksual dengan memanfaatkan hypnotis, tentunya terhadap pasangan yang sah loh... (kalau ada yang salah gunakan.. itu diluar tanggungjawab penulis ). 2. Apa kelebihan yang didapat?    yang lebih dominan pada aktifitas seksual adalah pikiran, artinya pada kasus tertentu, tanpa aktifitas fisik sekalipun seseorang dapat mengalami orgasme, contohnya saat mimpi basah. contoh lain, saat melihat wanita sexi, laki-laki akan mengalami fantasi seksual yang berbeda dibandingkan dengan ketika disodorkan nenek-nenek, hehehe. Intinya percaya sama saya, bahwa aktifitas seksual itu bisa dikendalikan "sensasi" nya sampai batas yang anda inginkan dengan hypnosis.. itu.. 3. Bagaimana caranya?    Caranya cukup sederhana.. anda atau pasangan anda, harus berada dalam kondisi trans yang c...